Bek MU Ini Tak Tahu Nilai Kontrak Barunya

Bek Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bek Manchester United, Victor Lindelof, telah menandatangani kontrak baru pada bulan September 2019 lalu. Namun ternyata, ia mengaku tak melihat apa saja klausul yang tertera di dalam kontrak tersebut.

Heran Pembelian Durian Ratusan Juta, SYL Mengaku Keluarganya Tak Suka: Demi Allah Rasulullah

Lindelof mengatakan bahwa ia sengaja melakukan itu karena bek asal Swedia tersebut ingin menghabiskan musim yang lama bersama MU. Lindelof sendiri akan terikat kontrak bersama Setan Merah hingga tahun 2024 mendatang.

"Ketika mereka menawari saya kontrak baru, itu sangat, sangat mudah bagi saya. Saya tidak pernah benar-benar melihat (kontrak). Saya hanya mengambil pena dan menandatanganinya," kata Lindelof seperti dikutip podcast resmi MU.

Volksparkstadion, Venue Piala Eropa 2024 yang Lekat dengan Peperangan

"Saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang dan saya tahu bahwa saya bisa menjadi pemain yang lebih baik di sini. Saya tahu klub dapat membantu saya, dan mudah-mudahan kami dapat memenangkan trofi karena itu tujuan utama saya," ucapnya.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Lebih lanjut, Lindelof tak mau ambil pusing terkait kabar yang menyebut bahwa ia adalah pembelian gagal. Bek berusia 25 tahun itu hanya membalasnya dengan melakukan yang terbaik untuk menghindari cap sebagai pembelian yang gagal.

"Ketika MU ingin merekrut saya pada Januari (2017), saya pikir hal itu tidak akan terjadi, tapi saya tahu mereka menginginkan saya. Dalam beberapa musim sebelum saya direkrut MU, saya bersama Benfica memenangkan setiap pertandingan di liga dan Piala Portugal juga," ujar Lindelof.

"Setelah pertandingan terakhir dengan Benfica, agen saya langsung menelepon saya dan menjelaskan situasinya.  Itu adalah keputusan yang tepat bagi saya untuk memenangkan piala-piala yang lain bersama MU," tuturnya.

Lindelof sendiri telah tampil di 93 pertandingan yang dimainkan MU di semua kompetisi resmi. Ia pun bertekad mengakhiri musim ini dengan merebut gelar perdana bersama MU di ajang Piala Liga, Piala FA atau Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya