Nani, Si Pemalu Andalan Alex Ferguson

VIVAnews - Laga Arsenal dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari tadi bisa dibilang milik Nani. Winger asal Portugal itu mampu bermain apik dengan menorehkan gol pembuka di laga tersebut.

"Tentu saja itu adalah kinerja terbaiknya. Pemain itu telah kembali ke performa terbaik setelah cedera dan telah fit kembali," kata pelatih United Sir Alex Ferguson seperti dilansir  Tribalfootball, Senin 1 Februari 2010.

Setelah membawa United unggul sementara, aksi Nani terus berlanjut. Dia juga sukses memberikan assist kepada Wayne Rooney yang berbuah gol kedua bagi United.

"Dia anak laki-laki yang sangat pemalu dan sekarang kepribadiannya menjadi kuat. Hari ini adalah sebuah contoh dari kedewasaan," puji Ferguson.

Dalam laga itu, United secara keseluruhan menutup kemenangan 3-1. United meraih 53 poin dari 24 laga. United tertinggal satu poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara yang baru memainkan 23 laga.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Sedangkan Arsenal meraih 49 poin dari 24 laga. Arsenal bertahan di posisi 3 klasemen sementara.

+++

Berita Piala Dunia hanya di PIALADUNIA.VIVANEWS.COM

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024