Mourinho Ribut dengan Anak Asuhnya di Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dan Danny Rose.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bukan Jose Mourinho namanya kalau tak ribut dengan pemain atau pejabat di klub yang dibelanya. Baru-baru ini, Mourinho berselisih paham dengan anak asuhnya di Spurs, Danny Rose.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Semua bermula dari keputusan Mourinho yang tak membawa Rose ke laga Spurs melawan Watford, Sabtu 18 Januari 2020 lalu. Kala itu, Mourinho punya pendapat terkait Rose.

Mourinho menilai Rose tidak fit lantaran mengalami nyeri di tulang belakangnya. "Saya cuma mau membawa pemain yang fit dan prima secara fisik," kata Mourinho jelang laga.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Namun, Rose punya pendapat berbeda. Dia merasa cukup fit untuk bisa terlibat dalam duel melawan Watford. Ada raut wajah kecewa dari Rose ketika mendengar Mourinho mengatakan hal tersebut.

Maka dari itu, dalam sesi latihan Minggu pagi, 19 Januari 2020, Rose mendatangi Mourinho. Bek 29 tahun tersebut meminta penjelasan Mourinho.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Terjadi perdebatan hebat. Keduanya saling teriak dan disaksikan para pemain Spurs lainnya. Begitu laporan Daily Mail.

Rekan-rekan lain, mengerti dengan apa yang dialami Rose. Tensi mereda begitu saja. Tapi, Mourinho bersikeras pada pendiriannya dan menyatakan memiliki rencana lain untuk Rose. (ase)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Manchester United, Erik ten Hag tidak mau memilih individu sebagai biang kekalahan dari Crystal Palace di Sellhurst Park, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024