Leicester Tidak Hanya Bergantung Pada Jamie Vardy

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Instagram/@vardy7

VIVA – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan, The Foxes tidak hanya bergantung hanya dengan satu orang. Leicester berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas West Ham United di King Power Stadium, Kamis, 23 Januari 2020 dini hari WIB. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Leicester untuk sementara ini berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 48 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi runner up. 

Pada pertandingan tersebut, bintang Leicester, Jamie Vardy mengalami cedera dan harus diganti jelang babak pertama usai. Rodgers mengonfirmasi, cedera Vardy tidak terlalu parah, meski memang membutuhkan istirahat. 

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

"Ia adalah pemain yang luar biasa, dan sangat penting bagi kami. Tapi kita tidak akan bisa sukses jika hanya mengandalkan satu pemain saja," kata Rodgers dikutip dari four-fourtwo. 

"Tentu ketika kita memiliki pemain yang berkualitas, maka ia bisa saja absen. Jadi sangat penting memiliki pemain yang bisa menyatu dengan permainan kita, dan tidak merubah banyak ritmen," tambahnya. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Rodgers tidak bisa memastikan jika Vardy akan bermain di putaran keempat Piala FA melawan Brentford, akhir pekan ini. Kemudian pada semifinal Piala Liga melawan Aston Villa, Selasa pekan depan Vardy juga belum tentu bermain. 

"Kabar baiknya bagi kita adalah itu bukan cedera hamstring. Tapi kita akan melihat hasilnya nanti. Dan kita akan menilai dalam beberapa hari ke depan," katanya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Aston Villa vs Liverpool berakhir imbang. Duel yang berlangsung di Villa Park dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 14 Mei 2024 itu berakhir dengan skor 3-3

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024