Leicester Tanpa Jamie Vardy di Piala FA

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Instagram/@vardy7

VIVA –  Kabar buruk datang untuk Leicester City jelang menghadapi tuan rumah Brentford di babak 4 Piala FA, Sabtu 25 Januari 2020. The Foxes dipastikan tak bisa diperkuat bomber andalan, Jamie Vardy, di Griffin Park.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Vardy mengalami cedera saat Leicester menggasak West Ham United 4-1 dalam lanjutan Premier League, pertengahan pekan lalu. Pemain 33 tahun ini mengalami masalah pada otot glute-nya.

Dipastikan Vardy tak bisa tampil saat melawan Brentford. Manajer Leicester, Brendan Rodgers, berharap dia sudah bisa tampil saat menghadapi Aston Villa di leg 1 semifinal Piala Liga.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Dia (Vardy) tidak bisa tampil akhir pekan ini (melawan Brentford) dan kondisinya masih tanda tanya untuk hari Selasa (melawan Aston Villa). Tentunya, ini tak seserius yang kami pikirkan," kata Rodgers dilansir Soccerway.

"Ini bukan hamstring, ini glute. Jadi, mudah-mudah di hari Selasa dia bisa bermain, tapi ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. Dia bakal dirawat tim medis di akhir pekan ini," lanjut eks manajer Liverpool ini.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Musim ini, Vardy masih menjadi andalan Leicester di depan gawang. Dia sukses mencetak 17 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024