Van Dijk: Liverpool Pasti akan Kalah

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Instagram/@virgilvandijk

VIVA – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, menolak keras anggapan bahwa timnya tak bisa dikalahkan. Ia pun berkaca saat Liverpool berjuang keras secara susah payah untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. The Reds telah meraih 22 kemenangan dan satu imbang dari 23 laga yang telah dilakoni.

"Kami tidak pernah merasa tak terkalahkan. Itu bukan perasaan yang kami miliki. Apa pun bisa terjadi. Pada saat melawan Wolves kami merasakan segala hal bisa saja berbeda," kata Virgil van Dijk seperti dikutip Soccerway.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk (4), merayakan gol

"Mereka bisa saja mencetak gol kedua. Makanya, kami harus selalu bekerja keras. Kami pun berusaha untuk terus meningkatkan kualitas dan semuanya berjalan baik saat ini karena semua orang yang ada di sini berada dalam situasi yang baik," ucapnya.

Siang terik dan Malam Hujan Indikasi Akhir Musim Transisi, Menurut BRIN

Kemenangan atas Wolves membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 16 poin atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Tren positif musim ini meneruskan keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim lalu dan menjadi runner up Premier League. Bahkan sepanjang 2019, Liverpool menambah dua trofi lagi, yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan tampil di Piala FA. Mereka akan ditantang Shrewsbury Town pada Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB. Besar kemungkinan Liverpool akan menurunkan lapis kedua di laga nanti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya