Fernandes Warisi Nomor Punggung Paul Scholes di MU

Gelandang Timnas Portugal, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Instagram/@brunofernandes.10

VIVA – Setelah resmi berstatus sebagai pemain Manchester United, Bruno Fernadnes mendapatkan nomor punggungnya. Ya, gelandang berpaspor Portugal ini akan mewarisi nomor punggung legenda hidup Setan Merah, Paul Scholes.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Fernandes akhirnya berhasil didaratkan MU di Old Trafford, dengan dana tebusan mencapai 68 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,2 triliun. Selain itu, mantan kapten Sporting Lisbon ini juga diikat kontrak dengan durasi empat setengah tahun.

Agen Fernandes, Miguel Ruben Pinho, mengngkap jika nanti kliennya akan mengenakan kostum bernomor 18. Nomor ini pernah dipakai oleh Scholes, saat membawa The Red Devils meraih gelar treble winner musim 1998/1999. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU
Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Nomor punggung 18 MU juga tak bertuan, setelah Ashley Young resmi diboyong Inter Milan. Lewat akun Instagram pribadinya, Pinho mengunggah foto dengan Fernandes yang tengah memegang kostum MU dengan yang tertulis nama denga nomor punggungnya.

"Bagi saya, rasanya sangat luar biasa bisa bermain untuk Manchester United.  Saya harus bekerja keras untuk masuk dalam momen ini," ujar Fernandes dikutip Manutd.com.

"Saya berjanji kepada seluruh fans bahwa saya akan memberikan segalanya untuk lambang ini, untuk membawa kami meraih berbagai trofi dan kesuksesan," katanya.

Perlu diketahui, nilai transfer Fernandes dari Sporting jadi yang tertinggi keempat sepanjang sejarah transfer MU. Jumlah ini melewati Angel Di Maria yang diboyong MU musim 2014/2015 dari Real Madrid, dengan dana sebesar 59,7 juta Poundsterling, atau senilai, Rp1,07 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya