Dele Alli Minta Maaf Soal Lelucon Virus Corona

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kanan).
Sumber :
  • https://twitter.com/dele_official

VIVA – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi sorotan menyusul candaan yang dilakukannya di akun snapchat akhir pekan lalu. Dia kemudian mendapat celaan dari netizen

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Itu terjadi pada Sabtu 8 Februari 2020 saat dia melakukan perjalanan ke Dubai untuk berlibut. Pemain 23 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan dia sedang memakai masker. 

Kemudian dia mengarahkan kamera selulernya kepada pria Asia. Dalam video itu ada caption yang bertuliskan "Apa yang Corona, dengarkan video ini dengan suara," tulis Alli, seperti dilansir The Guardian. 

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Aksinya itu mengundang sejumlah netizen berkomentar. Tidak sedikit yang mengencamnya karena dianggap melecehkan korban virus Corona. 

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Buntut kecaman, pemain 23 tahun ini menghapus video yang sudah beredar luas. Dia juga meminta maaf melalui akun media sosial Weibo. 

Tidak lupa Alli ikut bersimpati atas wabah virus corona yang menyerang banyak warga di China

"Saya Dele, saya ingin meminta maaf atas video yang beredar di snapchat. Itu bukan hal yang lucu dan saya menyadari hal itu dan menghapusnya," kata Alli. 

"Saya juga mengirimkan doa kepada semua orang di China," lanjut dia. 

Laporan terbaru hingga hari ini, jumlah korban virus corona bertambah menjadi 902 orang. Dilansir AFP ada lebih dari 39.800 kasus yang terkonfirmasi di seluruh China. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya