Nistelrooy: Rooney Si Jenius

VIVAnews - Pesona striker Manchester United Wayne Rooney kembali mendapat pujian. Kali ini apresiasi diberikan mantan bintang Manchester United Ruud van Nistelrooy.

Nistelrooy tanpa sungkan menyebut penerusnya itu dengan sebutan 'jenius'. Mantan penyerang Real Madrid yang kini bergabung dengan klub Bundesliga Hamburg SV ini juga mengakui kekuatan MU saat ini bergantung pada sosok Rooney.

"Tentu. Saya selalu melihat pertandingan (Liga Inggris) di televisi dan Manchester United dan Chelsea akan bertarung untuk gelar musim ini," ujar Rudtje seperti dilansir Sport.

“Kedua tim mempunyai pemain dengan mental juara. Tapi saya tetap berharap bekas klub ku kembali menjadi yang teratas lagi. United lebih kuat dari musim ke musim dan mereka punya seorang jenius dalam diri Wayne Rooney," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Rudtje juga mengakui jika dirinya sebenarnya sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Liga Inggris sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan Hamburg.

“Beberapa klub Inggris memperlihatkan ketertarikan mereka pada saya. Saay cinta atmosfer sepakbola Inggris setelah menjalani lima tahun indah di Old Trafford," pungkasnya.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024