Fergie Buat Marah Wenger

VIVAnews - Hubungan Arsene Wenger dengan Sir Alex Ferguson kembali memanas. Wenger marah sekaligus membantah ucapan Fergie yang mengatakan Arsenal dalam "kehancuran".

Sebelumnya, Fergie memang meragukan kemampuan Arsenal di perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan, Fergie menilai The Gunners telah "hancur" usai kekalahan 3-0 dari Manchester City, pekan lalu.

"Saya tidak merasa kami hancur," ujar Wenger seperti dilansir di website resmi Arsenal, Minggu, 30 November 2008.

Wenger juga yakin ucapan Ferguson akan balik menyerang timnya, Machester United. Pasalnya, tim besutan Fergie itu juga akan melawat ke City of Manchester Stadium, malam ini.

"Saya rasa Manchester City memang tim yang kuat dan Manchester United akan merasakannya sendiri," ujar Wenger.

Wenger juga mengaku akan membuktikan bahwa timnya akan mampu bangkit. The Gunners akan menghadapi ujian super berat dari The Blues di Old Trafford, malam ini.

Meski menyadari tak mudah, namun Wenger tetap merasa optimistis akan membawa pulang tiga poin dari sang pemuncak Liga Inggris itu.

"Jika kami bisa mengalahkan Chelsea setelah menekuk Manchester United, saya yakin kami akan semakin kuat. Anda hanya perlu yakin kami bisa mengalahkan mereka (Chelsea)," tutup Wenger.