Kapten Inggris Dicopot, Terry Sempat Menangis

VIVAnews - Pencopotan kapten Inggris sangat memukul John Terry. JT tak kuasa menahan air matanya saat Manajer Inggris, Fabio Capello merenggut ban kapten itu dari lengannya.

Terry hanya tertunduk lesu saat ban kapten itu tidak lagi berada di lengannya lagi. Namun, dalam hati kecil Terry sedikit tersenyum setelah Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti masih mempercayainya sebagai kapten tim.

"Dia (Ancelotti) akan tetap memanggilnya kapten, baik di ruang ganti atau saat jumpa pers. Namun, Terry tetap tertunduk lesu," ungkap sebuah sumber seperti ditulis Dailystar, Selasa 8 Februari 2010.

Menurut sumber orang dalam klub Chelsea itu, setelah adanya pemberitahuan pencopotan, Ancelotti langsung menemui Terry pada Minggu 7 Februari 2010 untuk menghiburnya. Carletto juga menegaskan kalau ban kapten Chelsea tetap berada di lengannya.

"Matanya berlinang dan meneteskan air mata. Dia mengatakan sangat sulit kehilangan ban kapten Inggris," jelas sumber yang sama.

Sebelumnya, Capello mencopot ban kapten timnas Inggris, Terry setelah keduanya melakukan pembicaraan empat mata. Pencopotan itu terkait dengan isu perselingkuhan Terry dengan Vanessa Perroncel yang tak lain adalah mantan pacar pemain timnas Inggris, Wayne Bridge.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024