MU Bidik Dua Talenta Muda AS Roma

VIVAnews - Kegemilangan Federico Macheda di Manchester United rupanya membuat Sir Alex Ferguson kembali ingin membidik talenta muda Italia. Kali ini, giliran dua pemain belia AS Roma dibidik Ferguson.

Seperti dilansir Tribal, Selasa 9 Februari 2010, Iblis Merah kini tengah membujuk manajemen Giallorossi untuk melepaskan dua bocahnya, Valerio Verre dan Filippo Cipriani.

Guna memuluskan usaha itu, Ferguson dikabarkan telah memberikan kekuasaan penuh pada agennya di Italia, David Williams, sebagai pembujuk kedua pemain.

Kedua pemain junior ini tengah bermain di tim Allievi, satu tingkat di bawah Primavera di Italia. Verre adalah seorang gelandang tengah sedangkan Cipriani seorang pemain bertipe playmaker.

Sementara itu, Federico 'Kiko' Macheda berperan dalam sukses MU mencetak hattrick trofi Premier League, musim lalu. Sejak saat itu, Kiko yang baru 18 tahun mulai dipermasalahkan mantan klubnya di Italia, Lazio yang juga klub sekota dengan Roma.

MU dianggap sebagai klub pencaplok bakat-bakat muda Italia. Sayangnya, Macheda jarang diturunkan Ferguson musim ini.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

BUMN yang terdampak pada bahan baku impor dan BUMN dengan porsi utang luar negeri dalam dolar AS diminta untuk mengoptimalkan pembelian dolar AS dalam jumlah besar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024