Alasan Ini yang Buat Lloris Ribut dengan Si Ronaldo Korea

Ribut internal di Tottenham Hotspur antara Son Heung-min dan Hugo Lloris
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ada insiden memalukan saat Tottenham Hotspur bertemu dengan Everton di lanjutan ajang Premier League pada Selasa 7 Juli 2020. Kiper Spurs, Hugo Lloris terlibat keributan dengan rekan satu timnya, Son Heung-min. Setelah laga Lloris membeberkan penyebab keributan itu. 

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium menyajikan pertempuran seru. Jual beli serangan terjadi dan akhirnya Spurs keluar sebagai pemenang lewat gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-24, tapi momen ribut antara Lloris dan Son mencoreng laga.
Baca juga: Seram, Pemain Persib Bertapa di Lautan Api Demi Ilmu Tendangan Macan

Kejadiannya saat jeda babak pertama, Lloris menghampiri Son setelah peluit tanda babak pertama usai. Mereka saling dorong dan beradu mulut. 

Usai Permintaan Maaf, Kini Lee Kang-in dan Son Heung-min Berdamai

Beruntung mereka bisa dipisahkan oleh beberapa rekannya. Di babak kedua, Son dan Lloris tetap dimainkan hingga akhirnya kondisi emosi mereka stabil.

Shin Tae-yong Buka Suara soal Keributan Son Heung Min Vs Lee Kang In

Usai laga, hubungan keduanya pun membaik, mereka berpelukan sebagai tanda semua baik-baik saja. Lloris kemudian memberikan pernyataan soal keributan itu. 

"Ini bagian dari sepakbola dan ini ada di ruang ganti, di luar Anda bisa mengatakan apapun. Tapi apa yang terjadi merupakan hal wajar dalam sepakbola. Pada akhirnya Anda melihat kami bahagia," kata Lloris, seperti dilansir Skysports. 

Atas kemenangan tersebut, Spurs berhak menempati posisi ke-8 klasemen Premier League dengan raihan 48 poin dari 33 pertandingan. 

Son Heung-min saat Korea Selatan vs Yordania

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Tottenham telah mengambil sikap tegas terhadap gagasan menjual Son Heung-min di tengah meningkatnya minat dari Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024