Terungkap, Salah Sangat Bernafsu Raih Sepatu Emas Premier League Lagi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Mohamed Salah tampil cemerlang dengan mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 dalam lanjutan Premier League, Rabu 8 Juli 2020 (Kamis dini hari WIB).

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Tambahan dua gol membuat Salah kini sudah mencetak 19 gol Premier League musim ini. Dia hanya kalah dari bintang Leicester City, Jamie Vardy (22 gol) dan pemain depan Arsenal, Pierre Aubameyang (20 gol).

Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak menyangkal bahwa status pencetak gol terbanyak (Sepatu Emas) Premier League musim ini kembali menjadi motivasi besar bagi pemain internasional Mesir tersebut. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Dia seorang striker, bagaimana mungkin itu bukan motivasi baginya? Itu sudah jelas," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Kamis 9 Juli 2020.

"Dalam dua tahun terakhir ia memenangkan Sepatu Emas. Tahun lalu dia berbagi gelar dengan Sadio dan dengan Auba. Itu selalu penting, dan itu normal," lanjutnya.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Sementara itu, Liverpool sendiri sudah mengunci gelar juara Premier League musim ini sejak pekan lalu. Pasalnya koleksi poin Liverpool sudah tak bisa lagi dikejar rival terdekat, Manchester City.

Baca juga:

VIDEO: 3 Gol Liverpool Hancurkan Brighton

Fakta Mengerikan Mohamed Salah Setelah Liverpool Hancurkan Brighton

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya