Salah Catat Rekor Mengerikan, Arsenal dan Leicester Ikut Panas Dingin

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah baru saja mencatatkan rekor mengerikan menyusul kemenangan meyakinkan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1, Kamis dini hari WIB 9 Juli 2020.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Salah berkontribusi besar dengan mencetak dua gol kemenangan The Reds. Itu diciptakan di menit ke-6 dan menit ke-76. Satu gol lain dicetak oleh sang kapten, Jordan Henderson di menit ke-8.
Bomber Liverpool, Sadio Mane, rayakan gol bersama rekan-rekannya

Dua gol yang dicetak salah ke gawang Brighton membuatnya layak disandingkan dengan para legenda Liverpool. Melansir Goal Internaional. Tambahan dua gol itu membuat Salah terlibat dalam 100 gol yang diciptakan Liverpool di Premier League.
Baca juga: Fakta Mengerikan Mohamed Salah Setelah Liverpool Hancurkan Brighton

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Rinciannya, kapten Timnas Mesir itu mencetak 73 gol dan 27 assist. Dengan torehan itu, Salah menjadi pemain keempat setelah Steven Gerrard (212 gol), Robbie Fowler (158 gol ) dan Michael Owen (148 gol).

Di samping itu, torehan mengerikan ini berimbas pada peluangnya untuk meraih gelar top scorer di ajang Premier League musim 2019/2020. Saat ini pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak 19 gol. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Salah hanya terpaut satu gol dari Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal) dengan 20 gol dan tiga gol dari Jamie Vardy (Leicester City) dengan 22 gol. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024