Stones: Manchester City Masih Lebih Baik dari Liverpool

Pemain Manchester City
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Para pemain Manchester City yakin masih tetap tim yang lebih baik daripada juara Premier League musim ini, Liverpool. Pernyataan ini diungkapkan bek ManCity, John Stones.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ya, kami sangat yakin soal itu," kata Stones saat ditanya apakah ManCity masih tim yang lebih baik dari sang juara Liverpool musim ini, seperti dilansir Tribal Football, Jumat 10 Juli 2020.

"Kami tahu kemampuan kami dan standar yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri," lanjut bek internasional Inggris tersebut.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Meski gagal mempertahankan gelar juara Premier League, skuat Pep Guardiola telah memenangkan Piala Liga dan tetap di jalur perburuan gelar juara Liga Champions dan Piala FA musim ini.

"Setiap tiga atau empat hari, kami bermain dengan standar tinggi. Ini adalah sesuatu yang sangat dibanggakan sebagai seorang pemain. Itulah yang terus kami upayakan untuk dilakukan," kata Stones.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Kami ingin menyelesaikan musim ini dan bersiap untuk musim depan, menjaga standar kami dan berusaha memperbaiki diri, bertahan dan mengambil peluang kami," jelas Stones.

Baca juga:

Fakta Mengerikan Gol ManCity di Premier League Musim Ini

Liverpool Memburu Rekor Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya