Magis Satu Orang Borong 4 Gol, Satu Klub Premier League Terdegradasi

Aksi bintang West Ham, Michail Antonio, bikin Norwich City terdegradasi
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sudah ada satu tim Premier League yang dipastikan terdegradasi. Adalah Norwich City, yang dipastikan turun kasta ke divisi Championship musim depan, karena kalah telak dari West Ham United, 0-4, di Carrow Road, Sabtu 11 Juli 2020.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kekalahan tersebut membuat Norwich makin terbenam di dasar klasemen. Koleksi poin Norwich cuma 21 dan sudah tak mungkin terselamatkan, meski memenangkan tiga laga yang tersisa.

Parahnya lagi, Norwich dikirim ke divisi Championship oleh aksi satu orang pemain West Ham, Michail Antonio.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dalam duel melawan Norwich, Antonio memborong empat gol kemenangan alias quadruple. Gila bukan?

Antonio menjebol gawang West Ham di menit 11, 45+1, 54, dan 74. Berondongan gol Antonio tentu penting bagi West Ham karena membuka peluang selamat dari ancaman degradasi makin besar.
Norwich City terdegradasi

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Kami ingin kembali tampil di kompetisi tertinggi musim depan, dengan berharap mempertahankan pemain terbaik saat ini," ujar manajer Norwich, Daniel Farke, usai laga, dilansir BBC Sports.

Ini merupakan kali kelima Norwich terdegradasi ke divisi Championship. Turun kasta, mereka juga punya catatan terburuk sepanjang sejarah dalam keikutsertaan di kompetisi tertinggi Inggris pada musim ini.

Sudah 24 laga mereka kalah, rekor terburuk selama mengikuti kompetisi kasta tertinggi Premier League. Dan, di lima laga beruntun, mereka kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya