Lelucon Raheem Sterling Tentang Hattrick Ajaibnya

Gol ketiga Raheem Sterling di laga Brighton vs Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/sterling7

VIVA – Raheem Sterling jadi bintang saat Manchester City menggilas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League. Bermain di Amex Stadium, Minggu dini hari WIB 12 Juli 2020, The Citizens menang lima gol tanpa balas.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sterling mencetak hattrick pada pertandingan tersebut. Dua gol tambahan ManCity disumbangkan oleh Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

(Baca juga: Hattrick Ajaib Raheem Sterling Warnai Pesta Gol Manchester City)

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sterling mencetak gol pertamanya saat pertandingan memasuki menit 21. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskannya membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang tuan rumah.

Pada menit 53, Sterling mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Dia menyambar umpan matang dari Riyad Mahrez dengan sundulan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Yang paling menarik adalah gol ketiga Sterling ke gawang Brighton pada menit 81. Diawali dengan aksi individu dari sisi sayap dan berupaya mengecoh dua pemain lawan.

Bola sempat melambung tinggi dan disundul oleh pemain Brighton dengan tujuan mengamankan pertahanan. Tapi Sterling tak menyerah dan terus berduel.

(Baca juga: 13 Juli, Keputusan Banding ManCity di Liga Champions)

Karena kalah saat beradu badan, Sterling tersungkur. Di luar dugaan bola malah mengenai kepalanya dan masuk ke dalam gawang Brighton.

Usai pertandingan, Sterling membuat lelucon tentang golnya tersebut. Menurut dia layak mendapatkan penghargaan gol terbaik dunia atau yang biasa disebut Puskas Award.

"Pemenang penghargaan Puskas ada di sini," tulis pemain Timnas Inggris tersebut di Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya