VIDEO: Sheffield United Vs Chelsea, The Blues Dibantai 0-3

Pertandingan Sheffield United vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Sheffield United tampil perkasa saat menjamu Chelsea di Bramall Lane dalam lanjutan Premier League, Sabtu 11 Juli 2020 (Minggu dini hari WIB). Tim promosi tersebut menang tiga gol tanpa balas.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Laga baru berjalan 18 menit, tuan rumah sudah bisa membuka keunggulan. Bola liar di depan mulut gawang bisa diteruskan menjadi gol oleh David McGoldrick. Sheffield unggul 1-0.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Unggul satu gol membuat kepercayaan diri Sheffield meningkat. Pada menit 33, mereka berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini gol tercipta lewat sundulan Oliver McBurnie.

Keunggulan dua gol tanpa balas Sheffield bertahan hingga babak pertama berakhir. Usai turun minum, Chelsea coba tampil lebih agresif agar bisa menggempur pertahanan tuan rumah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Upaya yang dilakukan anak asuh Frank Lampard sayangnya masih belum bisa membuahkan gol. Mereka punya beberapa peluang, tapi tak ada yang bisa dimaksimalkan.

Malah gawang mereka yang kebobolan untuk ketiga kalinya pada menit 77. McGoldrick mencetak gol keduanya lagi-lagi memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea. Sheffield menang 3-0.

Gagal membawa pulang poin membuat Chelsea masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara. Chelsea yang sudah memainkan 35 pertandingan mengoleksi 60 poin.

Baca juga:
Chelsea Kena Bantai Tim Promosi, MU yang Untung
Inter Milan Belum Menyerah Wujudkan Ambisi Jahat Gembosi Chelsea
Ingin Banget Jual 6 Pemain, Chelsea Sampai Cari Pembeli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya