Solskjaer Menanti Rekor Gila Milik Ferguson

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sedang ditunggu oleh rekor gila milik mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson. Itu bisa terjadi saat MU menghadapi Southampton, rekor apa itu? 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Laga antara MU dan Soton akan digelar pada Selasa dini hari WIB 14 Juli 2020 mendatang. Laga itu cukup krusial, terlebih untuk Solskjaer.
Baca juga: Aturan FIFA Bikin Nasib Alexis Sanchez Gantung, MU atau Inter

Manajer asal Norwegia itu bisa menyamai rekor milik Ferguson dengan membawa timnya tidak terkalahkan sebanyak 18 pertandingan tanpa menyentuh kekalahan. Capaian itu didapat Ferguson di tahun 2013 lalu. 

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Dilansir Opta, MU sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahkan di 17 pertandingan terakhirnya di segala ajang. Dengan rincian 14 kali menang dan 3 kali imbang.
Selebrasi pemain Manchester United

Butuh satu kemenangan lagi bagi Solskjaer untuk bisa menyamai rekor Ferguson. Hal itu kemungkinan besar terealisasi sebab mereka punya peluang besar untuk menang. 

Tanda-tanda Pemecetan Erik Ten Hag Makin Nyata

Tercatat dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim, The Red Devils tidak pernah menyentuh sekalipun kekalahan. Terakhir kali mereka bersua pada 31 Agustus 2019 dan berakhir imbang 1-1.

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Ole Gunnar Solskjaer buka-bukaan mengenai pengalamannya melatih Man Utd, dengan mengungkapkan ada pemain yang 'membocorkan sesuatu karena mereka tidak bahagia.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024