Bukti Kuat MU Bakal Tembus 3 Besar Premier League Dini Hari Nanti 

Pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United akan menghadapi laga krusial pada Selasa dini hari WIB 13 Juli 2020. Mereka bentrok dengan Southampton di pekan ke-35 Premier League. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kemenangan menjadi harga mati untuk Setan Merah, sebab ini menjadi momentum berharga mereka untuk tembus ke posisi tiga besar Premier League. 

Baca juga: Laga Tarkam Brutal di Bekasi, Pemain Sampai Injak Muka Wasit

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Di klasemen Manchester United saat ini bertengger di posisi kelima dengan raihan 59 poin dari 34 laga. Mereka berselisih satu poin dari Leicester City di posisi keempat dan dua poin dari Chelsea di posisi ketiga. 

Sebelumnya dua tim pesaing MU itu mengalami nasib nahas, mereka menelan kekalahan di pekan ke-35. The Foxes dihabisi Bournemouth dengan skor 1-4, dini hari tadi dan Chelsea dibantai Sheffield United dengan skor 0-3, 11 Juli 2020 lalu. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Baca juga: Penampakan Terbaru Tubuh Monster Bomber MU, Ngeri Banget

Dengan kata lain, MU butuh tiga poin penuh menghadapi The Saints untuk bisa mengangkani Chelsea dan Leicester. Dan peluang mereka terbilang besar untuk merealisasikannya. 

MU sendiri dalam performa impresif, mereka menjadi satu-satunya tim Premier League yang belum merasakan kekalahan sejak kompetisi kembali digelar.
Pemain Southampton rayakan gol.

Yang lebih mengerikan, Setan Merah sukses meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di lima laga terakhirnya. Selain itu  15 gol berhasil mereka ciptakan dan baru kebobolan tiga gol. Dengan catatan itu rasanya tidak akan sulit bagi MU untuk mendapatkan kemenangan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya