Eks Bomber Bengis Liverpool Bisa Gagalkan Rencana MU Menuju 3 Besar

Penyerang Southampton, Danny Ings
Sumber :
  • Instagram/@southamptonfc

VIVA – Rencana Manchester United untuk menembus posisi tiga besar Premier League dihadang Southampton. Kedua tim ini akan saling sikut pada Selasa dini hari WIB 13 Juli 2020. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kemenangan menjadi harga mati untuk Setan Merah, sebab ini menjadi momentum berharga mereka untuk tembus ke posisi tiga besar Premier League.
Baca juga: Bukti Kuat MU Bakal Tembus 3 Besar Premier League Dini Hari Nanti 

Di klasemen Manchester United saat ini bertengger di posisi kelima dengan raihan 59 poin dari 34 laga. Mereka berselisih satu poin dari Leicester City di posisi keempat dan dua poin dari Chelsea di posisi ketiga.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sebelumnya dua tim pesaing MU itu mengalami nasib nahas, mereka menelan kekalahan di pekan ke-35. The Foxes dihabisi Bournemouth dengan skor 1-4, dini hari tadi dan Chelsea dibantai Sheffield United dengan skor 0-3, 11 Juli 2020 lalu. 

Menghadapi The Saints, Setan Merah memang diunggulkan sebagai pemenang mengingat mereka dalam performa impresif di beberapa pekan belakangan. Namun jangan dulu remehkan Southampton, sebab mereka punya senjata mematikan. Dia adalah Danny Ings.
Pemain Manchester United merayakan gol.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Ya, mantan pemain Liverpool tersebut di musim ini tampak mencolok. Dia patut diwaspadai karena sudah mencetak 19 gol sejauh ini di ajang Premier League.

Tahu akan menjadi ancaman besar, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai sang pemain. 

"Ings bermain luar biasa di musim ini. Dia mampu melakukan penyelesaian akhir dengan hebat dan sangat percaya diri. Namun kami akan menghentikannya nanti" kata Solskjaer, seperti dilansir situs resmi Manchester United. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya