Bangkit di Sisa Musim, MU Berpeluang Tutup Musim dengan 2 Trofi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Bintang Manchester Uniteed, Paul Pogba, sangat yakin tim yang dibelanya bakal mengakhiri musim dengan raihan trofi. Tak hanya satu, tapi bisa dua trofi.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Saat ini, MU masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Europa. Dan peluang MU untuk juara di dua turnamen tersebut masih terbuka lebar.

Di Piala FA, pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Chelsea di semifinal. Modal mereka untuk lolos ke partai puncak pun cukup besar lantaran musim ini selalu mengalahkan The Blues di tiga pertemuan terakhir.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sementara, di Liga Europa, MU hampir pasti melaju ke babak perempat final karena unggul 5-0 atas LASK di leg pertama babak 16 besar. Dan Setan Merah cuma akan menghadapi pemenang duel Istanbul Basaksehir/Copenhagen sebagai lawan di babak selanjutnya.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

"MU adalah tentang trofi. Kami semua tahu itu. Dan ada trofi yang kami tahu bisa kami menangkan. Kami tak ingin melepaskan peluang ini. Kami akan melakukan yang terbaik dan meraih dua trofi itu dengan memberika segala yang kami punya," kata pemain asal Prancis dikutip Mirror.

"Kami merasa sangat baik. Itulah mental kami sekarang. Anda punya mental yang positif saat meraih hasil yang baik. Setiap laga adalah final dan kami harus mendapat hasil yang kami butuhkan, itulah yang jadi pola pikir kami," jelasnya.

Kepercayaan diri Pogba bisa muncul setelah melihat hasil yang didapat MU selama ini. Setan Merah tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya dan berpeluang menembus tiga besar andai mengalahkan Southampton di laga dini hari nanti.

Itu semua bisa diraih lantaran memiliki performa tim yang konsisten dan stabil.

"Anda bisa menyebutnya tim yang lebih baik. Terkadang sebelumnya kami terlalu bertahan atau menyerang sehingga kami tak seimbang," kata mantan pemain Juventus.

"Sekarang, Anda bisa melihat kami memiliki kestabilan dan lebih terstruktur. Untuk itu, kami terus bekerja keras," lanjutnya.

Baca juga

Bukti Kuat MU Bakal Tembus 3 Besar Premier League Dini Hari Nanti 

Wajah Paul Pogba Jadi Korban Keganasan Si Manusia Es

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya