Horor MU, Greenwood Hampir Patah Engkel dan Kepala Williams Bocor

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, alami cedera
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Duel antara Manchester United versus Southampton di Old Trafford, Senin 13 Juli 2020 atau Selasa dini hari WIB, diwarnai dua insiden horor. Kedua insiden itu, benar-benar bikin manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, cemas.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pertama, saat Oriol Romeu menebas kaki Mason Greenwood di menit 43. Tebasan Romeu begitu mengerikan, karena mengarah tepat ke engkel Greenwood.

Romeu bertindak brutal karena Greenwood sudah berhasil melewatinya. Namun, Romeu bertindak licik dengan menghentikan aksi sang wonderkid 18 tahun itu lewat hantaman keras ke engkel kirinya.
Baca juga: Maguire Jadi Pecundang saat MU Kena PHP Southampton

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Spontan saja, Greenwood mengerang kesakitan. Beruntung, Greenwood tak mengalami masalah serius di engkelnya. Tapi, Romeu lolos dari kartu merah karena aksinya itu.
Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, dihantam Oriol Romeu

"Saya bisa saja patah engkel karena tekel gila itu. Sangat disayangkan, kalau saya masih aktif bermain, bisa saja absen selama berbulan-bulan akibat tekel tersebut," sindir Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Insiden kedua melibatkan bek MU, Brandon Williams. Hanya beberapa menit saat masuk menggantikan Luke Shaw di menit 15, Williams sudah terlibat insiden dengan Kyle Walker-Peters.

Keduanya terlibat dalam duel udara dan secara tak sengaja, kepala mereka berbenturan. Williams ternyata cedera akibat insiden itu. Pelipisnya sobek dan mengeluarkan darah segar.
Brandon Williams, bek MU, cedera kepala di laga kontra Southampton

Tim medis MU langsung memberikan perawatan intensif kepada Williams. Terpaksa, MU harus main dengan 10 orang karena Williams tak bisa melanjutkan laga dan pergantian sudah habis.

Karena kekurangan pemain, MU sempat hilang fokus. Ujungnya, mereka gagal menang karena Southampton bisa menyamakan kedudukan di masa injury time lewat Michael Obafemi dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya