Bek Termahal Dunia Milik MU Angkat Bicara Usai Lakukan Blunder Konyol

Bek MU, Harry Maguire
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bek Manchester United, Harry Maguire, buka suara soal hasil minor yang diraih timnya saat menjamu Southampton, Senin 13 Juli 2020 atau Selasa dini hari WIB. Maguire mengakui performa para pemain MU memang begitu buruk.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di laga ini, MU kehilangan fokus di menit-menit akhir. Mereka kebobolan di masa injury time lewat situasi sepak pojok.

Secara keseluruhan, permainan MU memang di bawah level terbaiknya. Aksi mereka tak menggigit dan terkesan sulit menciptakan tempo permainan yang diinginkan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami sudah memposisikan diri dalam situasi menguntungkan. Tapi, justru kami yang ciptakan masalah. Saat main dengan 10 orang, harusnya fokus bertahan dalam situasi bola mati. Namun, para pemain kami tak melakukannya," ujar Maguire dilansir Daily Mirror.

Maguire terkesan menyemprot rekan-rekannya. Namun, sebenarnya dia jadi salah satu biang kerok dalam kegagalan MU meraih kemenangan.
Bek MU, Harry Maguire, lakukan blunder konyol di laga kontra Southampton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Lihat saja proses MU kebobolan di masa injury time. Saat berduel udara, Maguire bukannya menempel pemain Southampton, termasuk Michael Obafemi yang menjadi pahlawan. Tapi, bek termahal dunia itu konyolnya menempel rekan sendiri, Aaron Wan-Bissaka.

"Tak harus mengeluh, sebab ini tim yang hebat. Kami sadar akan tampil di laga yang berat, merasa sudah cukup untuk menang, nyatanya tidak. Sangat mengecewakan," jelas Maguire.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024