Cari Pelampiasan, MU Incar Crystal Palace

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA – Manchester United dalam hasrat besar kembali ke jalur kemenangan setelah gagal memetik poin penuh di pekan ke-34 Premier League. Kali ini mereka mengincar Crystal Palace. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Saat ini Setan Merah sedang dirunung kesedihan, hasil imbang lawan The Saints menjadi alasannya. Torehan satu poin di Old Trafford, membuat mereka gagal menuju tiga besar Premier League.

Baca juga: Horor MU, Greenwood Hampir Patah Engkel dan Kepala Williams Bocor

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tentu ini menjadi kerugian besar, sebab persaingan memperebutkan tiket ke Liga Champions sedang ketat-ketatnya. Terlebih Manchester City hukumannya sudah dicabut oleh UEFA. Otomatis, tiket Liga Champions menyisahkan dua tiket lagi. 

Dua tim, Liverpool dan The Citizens dipastikan lolos. Dengan alasan tersebut MU tidak mau lagi terpeleset. Palace bisa saja menjadi korban keganasan MU.
Para pemain Crystal Palace merayakan gol Wilfried Zaha ke gawang Manchester City

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gelandang MU, Nemanja Matic tak sabar untuk menghadapi laga ini. Dia optimistis MU bisa meraih poin penuh. 

"Akan ada pertandingan lagi, sebuah tim yang bagus. Kami harus memberikan laga yang baik karena kami akan bermain di Liga Champions," kata Matic, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami layak untuk tampil di Liga Champions. Kami akan memulihkan kondisi, dan saya rasa tim sudah siap untuk pertandingan nantinya," lanjut dia. 

Untuk diketahui, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sementara ada di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 59 poin. Mereka memiliki poin serupa dengan Leicester City di posisi keempat tapi unggul kolektifitas gol dan berselisih satu poin dengan Chelsea di posisi ketiga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya