Tekad Besar Giroud Usai jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bintang Chelsea, Olivier Giroud, jadi pahlawan timnya saat mengalahkan Norwich City dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Pemain asal Prancis berharap bisa mencetak gol lebih banyak buat The Blues di sisa musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea yang tampil usai dilibas tiga gol tanpa balas oleh Sheffield United di laga sebelumnya berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mereka menciptakan sejumlah peluang namun selalu kandas oleh rapatnya pertahanan Norwich dan ketangguhan Tim Krul di bawah mistar gawang.

Beruntung, The Blues memiliki Giroud yang menjadi pembeda di laga ini. Dia berhasil memanfaatkan umpan silang Christian Pulisic dengan tandukannya dan membawa timnya unggul jelang turun minum.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud

Ternyata, gol pemain asal Prancis jadi satu-satunya gol di laga ini. Melihat penampilan timnya yang masih inkonsisten, Giroud berharap bisa lebih banyak mencetak gol untuk membantu The Blues mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya melewatkan beberapa hal yang harusnya tak saya lewatkan tapi mungkin itu karena saya kehilangan sedikit kepercayaan diri," tutur eks bomber Arsenal dikutip BBC.

"Hasrat saya untuk mencetak gol sangat besar jadi saya harus tetap fokus (menatap laga-laga berikutnya)," jelas dia.

Chelsea memang wajib menjaga fokusnya agar bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir Premier League. Sebab, armada Frank Lampard bakal menghadapi lawan sulit, yakni Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Satu laga saja mereka terpeleset, mimpi The Blues untuk finis di zona Liga Champions bisa saja buyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya