Biang Kerok, Sanchez Bikin Ulah dan Jegal Rencana MU Gaet Sancho

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Upaya Manchester United mendatangkan Jadon Sancho terhalang dengan situasi yang dialami oleh Alexis Sanchez. MU kesulitan menjual Sanchez karena sang pemain tak mau bersikap sadar diri dengan merelakan gajinya turun.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

MU memang sudah memasukkan nama Sanchez ke dalam daftar jual. Inter Milan jadi klub yang paling berpotensi membeli Sanchez secara permanen.

Namun, Inter merasa kesulitan lantaran Sanchez tak mau gajinya turun. Sanchez ngotot mendapatkan gaji sama seperti yang diterimanya di MU.
Striker Inter Milan, Alexis Sanchez

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Manajemen Inter tak mau memenuhinya. Sebab, performa Sanchez sudah menurun dan begitu rentan cedera.

Karena sikap Sanchez ini, MU kerepotan bernegosiasi dengan Inter. Tak cuma Inter, klub peminat lain juga keberatan dengan permintaan gaji tinggi Sanchez.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Di sisi lain, MU harus cepat menjual Sanchez. Selain kontraknya tinggal tersisa dua tahun lagi, MU juga butuh uang cepat demi membantu misi menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.
Baca juga: Kekalahan Hateful 8 dan Jose Mourinho yang Munafik

Sanchez memang masuk ke dalam enam pemain yang akan dilego oleh MU. Selain Sanchez, ada Phil Jones, Chris Smalling, Jesse Lingard, Andres Pereira, Diogo Dalot, dan Marcos Rojo, yang ingin dijual manajemen MU.

Uang hasil penjualan keenamnya akan dipakai untuk membeli Sancho. Memang, Setan Merah kesulitan membeli Sancho lantaran harganya yang terlampau mahal.
Baca juga: Kisah Pilu di Balik Nama Punggung Van Dijk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya