MU Mau Bangun Gelandang Super, Trio Thiago, Pogba, dan Fernandes

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernES

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Thiago Alcantara. Gelandang Bayern Munich itu dilaporkan tak merapat ke Liverpool, melainkan seterunya, Manchester United.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Laporan Bild, Thiago lebih memungkinkan merapat ke MU. Sebab, Liverpool masih pasif dalam perburuan Thiago menyusul kondisi keuangannya yang tak stabil.

Manajemen Liverpool awalnya sudah menegaskan, tak mau membeli pemain baru, andai belum menjual salah satu anggota skuadnya.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

MU bisa memanfaatkan kondisi ini. Dan tanpa diduga, mereka memang mendekati Thiago dan transfer diharapkan bisa terjadi dalam waktu dekat.

Jika benar, maka MU bakal memiliki sektor gelandang kreatif yang super. Mereka sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba.
Duet gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Dengan trio ini, bukan tak mungkin, sektor tengah MU menjadi yang paling mengerikan di Premier League. Pun, manajer Ole Gunnar Solskjaer tak sulit meracik lini tengahnya.

Mengingat, kemampuan Pogba dan Fernandes saling melengkapi. Ditambah, Thiago merupakan gelandang kreatif yang jago memainkan tempo.

Kubu Bayern juga sudah merelakan Thiago pergi. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, tak menghalangi pemain berpaspor Spanyol itu pergi karena memang ingin mencari tantangan baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya