Liverpool Mewek Gagal Pecahkan Rekor Ajaib Milik ManCity

Arsenal vs Liverpool, Roberto Firmino berebut bola dengan Bukayo Saka
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool dipastikan gagal memecahkan rekor ajaib menyusul kekalahan yang didapat saat bentrok dengan Arsenal di lanjutan ajang Premier League, Rabu dini hari WIB 16 Juli 2020. Di laga itu Liverpool takluk 1-2. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dengan kekalahan itu otomatis membuat The Reds gagal memecahkan rekor 100 poin milik Manchester City di Premier League. Menyisahkan dua pertandingan lagi, sekarang raihan poin maksimal mereka hanya 99 poin. 

Baca juga: Rekan Mike Tyson di Lembah Dosa Bersuara, Bongkar Borok Besar

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Lebih lanjut, Bek The Reds, Virgil van Dijk bersuara terkait kekalahan ini. Dia mengaku kecewa berat. Terlebih di laga ini dia membuat kesalahan dan berujung gol untuk Arsenal. 

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ini menjadi hasil yang layak kami dapatkan, kami baik-baik saja di laga itu hingga akhirnya gol Arsenal datang," kata Van Dijk, seperti dilansir Give me sport. 

"Kami ingin memenangkan pertandingan namun hasilnya tidak bisa kami ubah. Kami selanjutnya akan memenangkan dua pertandingan lagi," lanjut dia. 

Sebenarnya, skuat asuhan Juergen Klopp difavoritkan menjadi pemenang di awal pertandingan. Mereka unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim selain itu unggul komposisi pemain juga pantas membuat Liverpool percaya diri. 

Tapi fakta berkata lain, Liverpool sempat unggul di menit ke-20 melalui Sadio Mane. Namun Arsenal tidak tinggal diam, dua gol tambahan mereka ciptakan masing-masing melalui Alexandre Lacazette (32') dan Reiss Nelson (44').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya