Video: Blunder Memalukan Van Dijk yang Buat Liverpool Menderita

Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Instagram/@virgilvandijk

VIVA – Liverpool menelan kekalahan menyakitkan di pekan ke-36 Premier League. Mereka takluk dari Arsenal dengan skor tipis 1-2 pada Kamis 16 Juli 2020. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Satu pemain The Reds menjadi sorotan di laga ini, dia adalah sang pemain bertahan, Virgil Van Dijk. Gara-gara kesalahannya, Arsenal bisa menyarangkan sebuah gol ke gawang Allison Becker.
Baca juga: Liverpool Mewek Gagal Pecahkan Rekor Ajaib Milik ManCity

Itu terjadi di menit ke-32, awalnya dia menerima bola datar dari Fabinho. Bingung karena tidak ada rekan yang mampu dijangkau, dia berniat mengembalikan lagi bol pada Fabinho.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Tapi bola tersebut berhasil diserobot oleh Alexander Lacazette. Tanpa pikir panjang dia menuju gawang, dia sempat melewati kiper dan melepaskan sepakannya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Skor  imbang 1-1 membuat Liverpool hilang konsentrasi. Petaka datang di menit ke-44, Reiss Nelson menjadi momok dengan mencetak gol kedua untuk Arsenal. 

Labih lanjut Liverpool hanya menyisahkan dua pertandingan lagi di ajang Premier League. Selanjutnya mereka akan menghadapi Chelsea, 23 Juli 2020 dan Newcastle pada 26 Juli 2020. 

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024