Crystal Palace Vs MU: Selhurst Park Bisa Jadi Neraka Buat Setan Merah

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA – Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Kamis 16 Juli 2020 (Jumat dini hari WIB). Bertandang ke Selhurst Park, Setan Merah dihantui rekor kelam.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan torehan 59 poin dari 35 laga. Sementara Crystal Palace masih tercecer di posisi 14 setelah baru membukukan 42 poin dari 35 pertandingan.

Baca: MU Merasa Dirugikan soal Jadwal Pertandingan

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

MU sangat berambisi meraih poin penuh di laga ini demi membuka peluang menyodok posisi empat besar yang dikuasai oleh Leicester City. Meski demikian, ambisi MU berpotensi terganjal rekor buruk mereka di Selhurst Park.

Seperti dilansir Soccerway, MU hanya menang sekali dari tiga kunjungan terakhir ke Selhurst Park. Dua lainnya berujung kekalahan. Rekor ini patut menjadi perhatian manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedua tim terakhir kali bersua di Selhurst Park pada 28 Februari 2019. Saat itu, MU menang meyakinkan 3-1. Namun pada 6 Maret 2018, MU dibikin bertekuk lutut Crystal Palce 2-3. Begitu juga pada 15 Desember 2016, MU kalah 1-2.

Baca juga:

Biar Konyol, Maguire Kini Lebih Tangguh Ketimbang Van Dijk

Upaya MU Perpanjang Kontrak Paul Pogba Temui Titik Terang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya