Waduh, Mourinho Kepergok Sambangi Rumah Hot Mom Berambut Pirang

Meme kocak gaya Mourinho usai Tottenham libas ManCity
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Beberapa waktu lalu Tottenham Hotspur sukses mendulang kemenangan dalam derby London melawan Arsenal. Mereka memperdayai The Gunners dengan skor tipis 2-1.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Hasil yang kemudian dirayakan oleh sang manajer Jose Mourinho. Namun dia melakukannya bukan dengan para pemain atau keluarga terdekat, namun bersama wanita lain.

Mourinho kepergok menyambangi rumah ibu satu anak, Prue Carter Robinson. Dia bahkan belum mengganti pakaian yang dikenakan saat membawa Tottenham mengalahkan Arsenal.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sumber The Sun membeberkan, Mourinho tiba dengan mengendarai mobil Audi 4. Dia langsung masuk ke rumah wanita berambut pirang tersebut membawa kantong berwarna putih.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Tidak jelas mau apa Mourinho ke sana. Namun kabar kedekatan dia dengan sang pemilik rumah memang sudah lama tersiar.

The Special One dikenal dekat dengan Prue sejak 2010 silam. Mereka beberapa kali ketahuan nongkrong bareng. Cuma sampai sekarang tidak jelas seberapa jauh hubungan mereka.

Mourinho dan Prue diketahui terpaut usia 14 tahun. Keduanya pertama kali kenal saat berada di Qatar. Kala itu dia masih menangani Real Madrid.

Untuk Prue, dia diketahui tidak memiliki pasangan atau suami. Sedangkan Mourinho sendiri terikat pernikahan dengan Matilde dan sekarang memiliki dua orang anak yang sudah besar-besar.

Baca juga:

5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan

Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya