David Luiz Ungkap Rahasia Keberhasilan Arsenal Kalahkan ManCity

Pemain Arsenal rayakan keberhasilan lolos ke final Piala FA.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz, mengungkapkan rahasia keberhasilan timnya mengalahkan Manchester City, dalam laga semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020, dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium itu, Arsenal menang dengan skor 2-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Selepas pertandingan, Luiz menyebut, kemenangan ini bisa diraih berkat efisiensi timnya dalam memanfaatkan peluang. Luiz pun mengaku, gemnbira bisa memenangkan laga krusial ini.

"Hari ini kami mendapatkan hasi yang begitu luar biasa menghadapi salah satu tim terbaik di dunia," ujar Luiz, seperti dikutip BT Sports, Minggu 19 Juli 2020.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Kami bisa menang hari ini karena kami rendah hati dan kami tahu apa yang haru kami lakukan. Selain itu, kami mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menghasilkan gol," katanya.

Lebih lanjut, Luiz menambahkan, bahwa evolusi Arsenal saat ini masih jauh dari kata selesai. Ia menyatakan, bahwa The Gunners telah berada dalam jalur yang tepat untuk berkembang menjadi kuat.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Kami harus lebih dewasa dan memhami di mana level kami saat ini dan menyadari bahwa kami masih berproses. Ini adalah proses yang bagus yang tengah kami lakukan," ucapnya.

"Kami memiliki manajer yang luar biasa dan ia ingin kami mengeluarkan kemampuan terbaik kami, meski kami sudah berkembang. Namun, semangat kami benar-benar luar bisa dan saya gembira dengan perkembangan tim ini," tuturnya.

Di final nanti, Arsenal masih menunggu pemenang di laga semifinal lainnya, yang mempertemukan Manchester United versus Chelsea. Laga MU lawan Chelsea akan digelar pada Senin 20 Juli 2020, dini hari WIB.

Baca Juga:

Arteta Komentari Guardiola Usai Arsenal Permalukan ManCity

Jaga Asa Raih Trofi, 2 'Raksasa' jadi Korban Dahsyatnya Meriam Arsenal

Arsenal ke Final Piala FA, Aubameyang Hancurkan Mimpi ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya