MU Dihajar Chelsea, Solskjaer Cari-cari Alasan

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Nettavisen

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berdalih bahwa kurangnya waktu istirahat membuat timnya kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu kemarin, 19 Juli 2020. Di laga tersebut, Setan Merah kalah 1-3.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

The Blues tampil dominan dalam laga yang digelar di Wembley itu. 3 gol Chelsea dicetak Olivier Giroud (45+11'), Mason Mount (46') dan gol bunuh diri Harry Maguire (74). Sementara gol tunggal MU dicetak Bruno Fernandes (85').

"Kami kehilangan konsentrasi dan itu mengecewakan. Tapi Chelsea memiliki 48 jam waktu istirahat lebih banyak. Itu hanya fakta tapi itu bukan alasan, saya tidak mencari-cari alasan," kata Solskjaer dilansir Tribal Football.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Itulah yang terjadi. Kami lebih suka melakoni pertandingan semifinal daripada tidak sama sekali. Jadi saya tidak akan meributkan hal ini (kurangnya jam istirahat MU dibandingkan Chelsea)," lanjut Solskjaer.

Seperti diketahui, Chelsea memang diuntungkan oleh jadwal pertandingan. Pasalnya, Chelsea memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan MU. Chelsea memiliki 48 jam waktu istirahat lebih banyak dari MU.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Chelsea vs Manchester United

Namun menariknya, Solskjaer sebelum pertandingan sangat optimistis timnya bisa menang. Dia pun mengatakan bahwa timnya siap tempur meski skuatnya memiliki waktu istirahat lebih sedikit dibandingkan Chelsea.

Baca juga:

MU Vs Chelsea: Setan Merah Tidak Ada Kata Lelah
Gagal Lolos ke Final Piala FA, MU Bukan Klub Terbaik
Fakta Mengerikan Dominasi Chelsea Atas MU di Piala FA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya