Ketahuan Diving Lawan Chelsea, Bruno Fernandes Dijuluki Joker

Bintang MU, Bruno Fernandes
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes dikritik fans Chelsea karena lebih banyak bersandiwara dengan melakukan diving. Terjadi saat MU digasak Chelsea 1-3 di semifinal Piala FA di Wembley, Minggu 19 Juli 2020.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Gelandang asal Portugal itu mencetak gol hiburan di akhir laga lewat titik penalti. Bruno Fernandes mempertahankan rekor golnya yang luar biasa sejak pindah Januari ke Old Trafford. Dia mengantongi sembilan gol dalam 18 penampilan.

Namun Fernandes menjadi berita utama untuk alasan yang berbeda saat menghadapi MU. karena dia sekali lagi dituding melakukan diving. Pemain 25 tahun itu dianggap mudah terjatuh saat berduel dengan lawan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Momen itu terjadi mantan kapten Sporting Lisbon tersebut terjatuh usai dijegal Mateo Kovacic. Namun tayangan ulang menunjukkan kontak yang sangat minim. Fans Chelsea dengan marah menyebut Fernandes sebagai tukang diving.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Bruno Fernandes adalah tukang diving," tulis fans Chelsea di twitter seperti dilansir The Sun. Fans Chelsea yang lain mengatakan dengan kesal: "Pria ini adalah Joker. Setelah insiden, dia tampak seperti benar-benar kesakitan."

Ini menjadi yang ketiga kalinya Fernandes terlibat dalam insiden diving sejak Premier League dimulai kembali pada Juni 2020 lalu. Sebelumnya, dia melakukan hal itu saat MU melawan Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Baca juga:

Giroud Tidak Sabar Lawan Arsenal di Final Piala FA
Chelsea Depak MU, Lampard Puji Habis-habisan Pemainnya
Mulut Pedas Jose Mourinho Ikut-ikutan Sindir Blunder Konyol De Gea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya