Belanja Gila Chelsea Hampir Buahkan Hasil Lagi, Kai Havertz Merapat

Kai Havertz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea dalam waktu dekat bakal kedatangan pemain mahal lagi. Adalah Kai Havertz, bintang Bayer Leverkusen, yang kabarnya segera merapat ke Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

The Athletic melansir, Chelsea dan Leverkusen sudah sepakat soal harga transfer Havertz. Keduanya setuju untuk merealisasikan transfer Havertz di angka £72 juta atau setara Rp1,3 triliun.

Nilai ini bisa menjadi yang tertinggi di masa krisis ekonomi dalam sepakbola saat pandemi virus corona COVID-19. Pun, dengan angka itu, Chelsea kemungkinan besar tak dapat saingan, menyusul banyak klub yang sedang hemat anggaran karena kurangnya pemasukan.
Baca juga: Pemain yang Paling Rugi Ballon d’Or Absen

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Aksi Chelsea sebenarnya terbilang berani, dan terkesan aneh. Mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi membeli beberapa pemain mahal.

Sebelum Havertz, Chelsea sudah menebus Timo Werner dari Red Bull Leipzig. Saat membeli Werner, Chelsea sudah mengeluarkan uang hingga £47,5 juta.
Nomor 11 favorit striker anyar Chelsea, Timo Werner

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Rekrutan mahal The Blues lainnya adalah Hakim Ziyech. Demi mendapatkan Ziyech, Chelsea rela keluar uang hingga £40 juta.
Baca juga: Messi Raja Sebenarnya di Barcelona

Kalau tiga pemain ini digabungkan, artinya Chelsea sudah mengeluarkan uang sejumlah £159,5 juta selama belanja di tengah pandemi virus corona.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024