ManCity Pesta Gol di Kandang Watford

Watford vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA –Manchester City pesta gol ke gawang Watford dalam lanjutan pertandingan Premier League pekan 37. Bermain di Vicarage Road Stadium, Rabu, 22 Juli 2020, ManCity menang dengan keunggulan 4-0 atas Watford. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Watford memiliki peluang pada menit 10. Namun tendangan kaki kiri dari Will Hughes masih melebar di sisi kanan gawang ManCity. 

ManCity giliran memiliki peluang pada menit 22. Percobaan dari Phil Foden dengan tedangan kaki kirinya masih gagal. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Rodrigo mendapatkan kesempatan emas bagi ManCity pada menit 26. Sayang sundulan dari Rodigo memanfaatkan umpan silang dari Kevin de Bruyne masih gagal. 

Raheem Sterling membawa ManCity unggul saat pertandingan memasuki menit 31. Tendangan kaki kanannya gagal dibendung oleh kiper Watford, Ben Foster. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol

The Citizens unggul 2-0 saat pertandingan memasuki menit 40. Kembali Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Tendangan kaki kirinya, berhasil membobol gawang Watford. 

Watford mencoba meningkatkan serangan saat pertandingan memasuki menit 49. Sayangnya tendangan kaki kiri dari Ismaila Sarr masih melebar di sisi kiri gawang ManCity. 

ManCity malah berhasil menambah gol saat pertandingan memasuki menit 63. Tembakan kaki kiri dari Phil Foden berhasil membobol gawang Watford, dan merubah skor menjadi 3-0. 

Tiga menit berselang, The Citizens kembali mencetak gol dan membuat Watford semakin tenggelam dengan 4-0. Sundulan dari Aymeric Laporte, membuat Ben Foster kiper Watford memungut bola keempat kalinya dari gawangnya. 

Tertinggal empat gol tidak membuat Watford menyerah. Sayangnya tedangan dari Danny Welbeck pada menit 78 tidak merubah keadaan. 

Menit 88, Kevin de Bruyne membangun serangan. Namun saat De Bruyne menyodorkan bola ke Oleksandr Zinchenko, ia terjebak offside. 

Dengan hasil ini, ManCity tetap berada di posisi runner up dengan 78 poin. Sedangkan bagi Watford, kekalahan ini cukup membuat mereka khawatir. 

Sebab, meski saat ini mereka berada di peringkat 17, namun hanya berselisih tiga angka dari Aston Villa yang berada di posisi 18 atau zona degradasi.  Watford mengoleksi 34 poin, sedangkan Aston Villa mengumpulkan 31 angka.

Susunan pemain:

Watford: Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Dawson, Kiko; Wil Hughes, Abdoulaye Doucoure (Nathaniel Chalobah 82'), Ismaila Sarr, Tom Cleverely, Roberto Pereyra (Adam Masina 87'); Troy Deeney (Danny Welbeck 68')

Manchester City: Ederson Moraes; Joao Cancelo, Aymeric Laporte (John Stones 74'), Eric Garcia, Kyle Walker (Oleksandr Zinchenko 64'); Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Raheem Sterling (Riyad Mahrez 64'), Phil Foden 
 

Baca juga:

Demi Melihat Balap Motor, Fans Sewa 21 Crane dan Nyalakan Flare

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya