Klopp Sempat Amuk Pemain Liverpool yang Bergaya Sok Keren Jadi Juara

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, ternyata sempat mengamuk saat timnya menang atas Chelsea dalam duel hujan gol di Anfield, Rabu 22 Juli 2020. Klopp mengomel ke skuadnya karena tindakannya yang tak pantas.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Semua bermula ketika Liverpool membuka keunggulan lewat Naby Keita di menit 23. Reaksi para pemain Liverpool yang ada di bangku cadangan, terlihat begitu berlebihan.

Benar, gol itu membuka asa Liverpool untuk mendulang kemenangan saat berpesta juara di kandang. Pastinya, akan terasa sempurna, terlebih lawannya adalah Chelsea, salah satu rival.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Tapi, reaksi para pemain Liverpool sempat bikin Klopp bete. Kondisi memanas saat Liverpool mendapatkan keuntungan dari situasi sepakan bebas.
Baca juga: Lampard Keki Lihat Gaya Sok Juara Pemain Liverpool

Ganjaran Mateo Kovacic ke Sadio Mane disambut berlebihan oleh para pemain Liverpool. Manajer Chelsea, Frank Lampard, marah dengan sikap para pemain Liverpool.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dia sempat mendatangi Klopp yang berdiri di seberangnya. Terjadi adu mulut dalam intensitas tinggi, meski Klopp mengakui, aksi para pemainnya tak pantas karena kurang menghormati lawan.
Perseteruan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan Juergen Klopp

Dan, saat Trent Alexander-Arnold berhasil cetak gol lewat sepakan bebas cantik, bangku cadangan Liverpool kembali berteriak, selebrasi gila-gilaan.

Klopp langsung datang ke bangku cadangan dan meminta seluruhnya diam. Semua dilakukan Klopp agar situasi kembali dingin dan meredakan tensi yang sempat panas. Begitu laporan BBC Sports.
Baca juga: Lampard Geruduk Pesta Juara Liverpool

Memang, Lampard jadi salah satu manajer yang dikagumi Klopp. Sebagai juru taktik muda, Klopp sudah melihat kinerja Lampard yang luar biasa, membentuk Chelsea jadi tim penuh kejutan dalam waktu singkat.

"Frank telah melakukan pekerjaan luar biasa, tak cuma di Chelsea. Pun, di Derby (County), dia bekerja dengan luar biasa. Tantangan di Chelsea cukup berat baginya. Saya tak berpikir ada yang menuntutnya jadi juara musim ini, tapi lolos ke Liga Champions," kata Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya