Milan Gantung Ibrahimovic, Tuah Sihirnya Bisa Pindah ke Leeds United

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Sinyal positif dilayangkan striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terhadap niat Leeds United untuk merekrutnya di musim depan. Ibra menyatakan, ada potensi besar gabung ke Leeds jika sang pemilik, Andrea Radrizzani, datang melayangkan tawaran.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Nama Ibra memang belakangan dikaitkan dengan proyek mewah Leeds pasca kembali ke habitatnya, Premier League. Bersama Edinson Cavani, Ibra digadang-gadang akan memimpin proyek mewah Leeds di musim depan.

Radrizzani awalnya khawatir Ibra tak mau gabung Leeds. Sebab, performanya bersama Milan musim ini menjanjikan. Meski gabung di pertengahan musim, pria 38 tahun itu mencetak delapan gol dari 17 laga yang dilakoninya. Pun, I Rossoneri dibawanya mencatatkan rekor tak terkalahkan sejak Serie A digulirkan lagi pada Juni 2020 lalu.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Tapi, kenyataan bicara sebaliknya. Nasib Ibra, saat Serie A tinggal menyisakan tiga laga dalam 10 hari ke depan, belum jelas di Milan.

Sampai sekarang, manajemen Milan belum memberikan perpanjangan kontrak terhadap Ibra. Kondisi ini membuat Ibra tak menjamin masa depannya akan tetap di Milan. Begitu laporan The Sun.
Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Cagliari

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

"Saya masih punya tiga laga, 10 hari. Belum ada yang bicara apa pun denganku. Jadi, saya tak berharap apa pun," ujar Ibra dilansir Sky Italia.

"Ada beberapa hal yang tak bisa kita kendalikan. Tapi, itu rasanya aneh buat saya. Terlebih, kami bekerja luar biasa," lanjutnya.

Ibra yakin sihir di kakinya bisa membawa dampak positif terhadap tim mana pun yang dibela. Meski sudah tak muda, Milan disebut Ibra, bisa kian ganas setelah kedatangannya.

"Ketika saya datang, kami ada di posisi kedua atau ketiga klasemen. Artinya, tak buruk," kata Ibracadabra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya