Bintang Muda MU Kena Semprot Gara-gara Sering Begadang Main PS

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, disempot oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Greenwood kena semprot Solskjaer gara-gara sering begadang main Playstation.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Mason...Anda seharusnya tahu kapan butuh tidur nyenyak dan ketika dia begadang untuk bermain Plastation mungkin saja karena dia tidak ingin menendang bola dengan baik saat latihan," kata Solskjaer sambil tertawa, seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat 24 Juli 2020.

Namun, Solskjaer tidak terlalu marah dengan perilaku anak asuhnya tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu justru mendapatkan pujian setinggi langit dari Solskjaer setelah mencetak satu-satunya gol saat MU ditahan West Ham, pada Kamis 23 Juli 2020, dini hari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

"Tetapi, apa yang dia lakukan saat melawan West Ham, dia telah melakukannya berulang-ulang kali dan ketika kami mengalami kebuntuan, Anda semua melihat bahwa dia adalah seorang finisher yang luar biasa," ucapnya.

"Dia berkembang dan semakin percaya diri. Namun, yang paling adalah kesadaran dirinya akan bakatnya dan kualitas yang dimilikinya," ujarnya.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Musim ini, Greenwood telah mencetak 17 gol untuk Setan Merah. Catatan itu menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh legenda klub yakni, Wayne Rooney, Brian Kidd, dan George Best.

Dengan tambahan satu gol ke gawang West Ham, Greenwood menjadi pemain juda dalam sejarah MU yang mampu menciptakan 17 gol dalam satu musim. Ia pun berpeluang melewati rekor itu karena Setan Merah masih menyisakan satu laga di musim ini.

Baca Juga:

Stasiun Televisi China Setop Siaran Langsung Premier League

Musim Perdana Pulisic di Chelsea Mirip Seperti Eden Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya