Orang-orang Sok Tahu Bikin Kiper MU Hancur

Kiper MU, David De Gea, blunder di laga kontra Chelsea
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Manchester United akan menghadapi partai krusial akhir pekan ini. Mereka bertamu ke King Power Stadium melawan Leicester City, Minggu 26 Juli 2020.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Laga yang sangat penting karena akan menentukan nasib kedua tim musim depan. Mereka diketahui sama-sama berjuang untuk finis di empat besar dan merebut tiket ke Liga Champions.

Sayangnya, MU punya kendala jelang pertandingan tersebut. Hantu blunder para pemain bikin 'Setan Merah' harap-harap cemas.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kiper David de Gea. Belakangan penampilan pemain asal Spanyol tersebut dipertanyakan karena acap bikin kesalahan fatal.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Namun sebelum duel dengan Leicester, De Gea malah mendapat pembelaan dari pihak lawan. Penjaga gawang The Foxes, Kesper Schmeichel menilai kiper MU itu tetap salah satu yang terbaik sampai saat ini.

Schmeichel juga mengkritik balik mereka yang mencaci De Gea. Dia melihat sejumlah orang menjadi sok tahu sehingga membuat sang kiper sudah melakukan hal yang tidak termaafkan.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

"Ada komentar ini itu soal De Gea. Namun narasi tersebut malah membahayakan De Gea yang sedang membangun momentum lagi. Saya tahu apa yang dirasakan. Setelah sekian tahun menjadi kiper hebat, dia sekarang dalam periode buruk," kata Schmeichel.

"De Gea tetap kiper kelas dunia. Kiper adalah posisi terasing. Anda tidak bisa membuat kesalahan," sambungnya dikutip Daily Mail.

Baca juga:

Ronaldo Frustrasi, Juventus Tumbang di Markas Udinese

Hasil Lengkap Pertandingan: Juve Gagal Kunci Scudetto, Lazio Menang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya