Beraninya Lampard, Semprot Klopp Lewat Kata-kata Kotor di Lapangan

Perseteruan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Konfrontasi antara Frank Lampard dengan Juergen Klopp di pertengahan duel Liverpool versus Chelsea, Rabu 22 Juli 2020, masih menyisakan cerita. Di tengah perdebatan itu, Lampard ternyata sempat melayangkan kata-kata kotor kepada Klopp.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Lampard marah dengan skuad Liverpool di bangku cadangan yang bertindak berlebihan saat mendapatkan sepakan bebas di depan gawang Chelsea. Amarah tak dipendam Lampard, tapi langsung dilampiaskannya ke skuad Liverpool.

Bangku cadangan Liverpool coba didatanginya, tapi dihalangi oleh ofisial keempat. Klopp mencoba menenangkan Lampard, tapi malah terjadi adu mulut.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dalam situasi itu, Lampard ternyata sempat melayangkan kata-kata kotor ke Klopp. "Br*ngs*k," begitu teriakan Lampard ke Klopp, dilansir The Sun.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Tindakan Lampard tak bikin ciut nyali skuad Liverpool di bangku cadangan. Sebaliknya, saat Trent Alexander-Arnold berhasil mengeksekusi sepakan bebas menjadi gol, selebrasi skuad Liverpool di bangku cadangan makin gila.

Enggan memperpanjang masalah, Klopp berdiri dan langsung memaki para pemainnya di bangku cadangan. Dia meminta agar mereka diam, menghormati Chelsea.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024