Barcelona dan ManCity Terlibat Bisnis Bongkar Pasang Pemain Bertahan

Nelson Semedo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona terus melakukan bongkar pasang pemain untuk musim depan. Kali ini yang mau dirombak adalah lini pertahanan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Samuel Umtiti kabarnya hampir pasti dilepas. Dan untuk pengganti Barcelona sudah punya kadidat kuat, yakni jebolan akademi La Masia yang sekarang berkiprah di Manchester City, Eric Garcia.

Untuk Umtiti, performanya jauh dari harapan dalam satu musim terakhir. Itu juga terkait dengan cedera yang kerap menghantam bintang asal Prancis tersebut.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Samuel Umtiti

Sementara calon penggantinya, Garcia, juga sudah ambil kuda-kuda untuk menyeberang ke Camp Nou dari Etihad Stadium. Pemuda 19 tahun tersebut telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen The Citizens.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dari ManCity, sebenarnya ogah melepas Garcia. Dia merupakan pemain kesayangan Pep Guardiola. Cuma karena kontraknya tersisa satu tahun lagi dan ogah memperpanjang, jadi opsi terbaik adalah melepasnya segera.

Eric Garcia tinggalkan Barcelona dan berlabuh di Manchester City

Bukan cuma Garcia yang mau dipinang Barcelona. Menurut Sport penggawa ManCity lain, Joao Cancelo, juga akan didatangkan.

Untuk pemain ini, Barcelona kemungkinan melakukan barter. Pemain yang akan ditukar adalah Nelson Semedo.

Semedo sebenarnya masih penggawa inti di Barcelona. Tapi jika bisnis dengan ManCity ini dianggap menguntungkan, mereka pun tidak segan untuk memberi jalan bagi bek kanan tersebut berlabuh ke Inggris.

Baca juga:

Ronaldo Frustrasi, Juventus Tumbang di Markas Udinese

Hasil Lengkap Pertandingan: Juve Gagal Kunci Scudetto, Lazio Menang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya