Kalau Tembus Liga Champions, MU Bakal Jor-joran Beli Pemain

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Manchester United masih menunggu status mereka di Liga Champions musim depan sebelum membeli pemain. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih berpeluang tampil di Liga Champions musim depan 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Jika berhasil finis di posisi ketiga atau keempat di Premier League musim ini, MU lolos ke Liga Champions. MU juga berpeluang lolos ke Liga Champions jika juara Liga Europa musim ini.

Baca: Sibuk Bully Pogba, Lupa Mason Greenwood Menggila Setara 3 Legenda

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat 24 Juli 2020, MU baru akan menentukan budget berapa banyak yang akan mereka habiskan di bursa transfer tergantung status mereka di musim depan.

Jika berhasil tampil di Liga Champions musim depan, Setan Merah bakal menyiapkan dana besar dan bakal jor-joran membeli pemain untuk memperkuat skuat di bursa transfer musim panas ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika gagal, maka MU bakal menahan dana mereka. Pasalnya, jika hanya tampil di Liga Eropa, berarti sedikit pemasukan dan sulit untuk meyakinkan pemain top bergabung ke Old Trafford.

MU sendiri harus bermain imbang atau mengalahkan Leicester City di pertandingan terakhir Premier League pada hari Minggu besok untuk menjamin finis di empat besar atau zona Liga Champions.

Baca juga:

Berebut Tiket Liga Champions, MU dan Chelsea Punya Masalah Sama
Orang-orang Sok Tahu Bikin Kiper MU Hancur
Bintang Muda MU Kena Semprot Gara-gara Sering Begadang Main PS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya