Pemain Muda Ganas Pencetak 600 Gol Jadi Buruan MU

Striker akademi Manchester City, Charlie McNeill
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United mencoba membajak pemain akademi Manchester City, Charlie McNeill. Kubu MU yakin, McNeill bisa didaratkannya dengan mudah karena sudah menolak kontrak profesional dari ManCity.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sejak awal, McNeill memang berharap direkrut oleh MU. Pencetak 600 gol di level akademi ini, dilansir Daily Mail, ternyata pendukung garis keras MU.

Ditambah, situasinya di ManCity sedang tak mendukung. Kesempatan mainnya mulai terbatas dan mau tantangan yang baru.
Baca juga: MU 2 Kali Dibuat Gigit Jari Dortmund, Kenapa?

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kebetulan Setan Merah berminat mendatangkan McNeill untuk dijadikan aset berharga di lini depan. Striker 16 tahun tersebut, dianggap salah satu pemain paling prospektif di Britania Raya saat ini.

Sejak bulan lalu, McNeill sudah menyatakan tak mau lagi melanjutkan masa akademinya bersama ManCity. Dia sudah berpamitan dengan seluruh elemen The Citizens lewat akun instagramnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Rasa terima kasih yang begitu besar saya layangkan kepada ManCity atas pengalaman selama enam tahun terakhir. Menjadi sebuah kebanggaan, bisa berlaga dengan beberapa pemain luar biasa dan teman-teman yang baik," kata McNeill.

"Terima kasih juga untuk para staf, yang sudah memberikan saya kesempatan berkembang sebagai pemain dan pribadi. Saya berharap yang terbaik untuk kalian," lanjutnya.

Manajemen ManCity tak mau menghalangi niat McNeill cabut. Hanya saja, mereka tak mau melepas McNeill secara cuma-cuma. Kini, kubu ManCity tinggal memasang banderol harga untuk McNeill.
Baca juga: Berebut Tiket Liga Champions, MU dan Chelsea Punya Masalah Sama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya