Juara Premier League, Liverpool Malah Kehilangan Bek Terbaik Dunianya

Liverpool merayakan juara Premier League 2019/2020 di Anfield
Sumber :
  • twitter.com/lfc

VIVA – Bek Liverpool, Dejan Lovren hampir dipastikan hengkang dari Liverpool di musim depan. Dia akan bergabung dengan klub dari Rusia, Zenit Saint Petersburg. 

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Dilansir Liverpool echo, Liverpool dan Zenit sudah mencapai kesepakatan soal mahar sang pemain. Dan kemungkinan besar pemain asal Kroasia ini resmi berlabuh pada awal musim depan. 

Keputusan untuk hengkang bagi Lovren merupakan keputusan yang terbilang tepat. Sebab bersama Juergen Klopp, dia jarang dipercaya tampil. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dibeli dari Southampton pada musim 2014 lalu, dia hanya menjadi pemain pelapis bagi bek-bek pilihan Klopp seperti Joe Gomez, Virgil van Dijk dan Joel Matip. Di musim ini dia hanya tampil 15 kali dan mencetak satu gol.

Musim ini puncaknya, kontraknya yang akan berakhir musim depan tidak menemui kejelasan. Dan dengan kabar ini, Lovren nampaknya setuju untuk dijual.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal


Untuk mahar, Zenit berani membayarnya dengan harga 11 juta pounsterling atau sekitar Rp210 miliar. 

Bersama Liverpool, pemain yang pernah mengklaim sebagai bek terbaik dunia pada Piala Dunia 2018 lalu ini sudah  membantu memenangkan beberapa trofi bergengsi, mulai dari Piala Super Eropa, Premier League hingga Liga Champions. 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024