Hati-hati MU, Vardy Bisa Jadi Malapetaka

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Instagram/@lcfc

VIVA – Manchester United akan melakoni laga krusial di pekan pamungkas Premier League. Mereka bentrok dengan Leicester City pada Minggu 26 Juli 2020. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Bagi keduanya, tiga poin menjadi harga mati, sebab ini adalah laga perebutan tiket ke Liga Champions musim depan. MU sendiri sekarang ada di posisi ketiga dengan raihan 63 poin. 

Baca juga: PSSI yang Minta AFC Copot Jabatan Ratu Tisha

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Sedangkan The Foxes di posisi kelima dengan raihan 62 poin. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Setan Merah tentu lebih diunggulkan. 

Dilansir Soccerway, MU belum pernah kalah di tujuh pertemuan terakhir. Dengan rincian enam kemenangan dan satu kali imbang. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Tapi jangan remehkan The Foxes. Musim ini mereka bagaikan kuda hitam, terbukti hingga pekan ke-36 mereka masih menghantui tim-tim papan atas.
Selebrasi pemain Manchester United

Satu sosok yang terlihat cemerlang di Leicester adalah sang bomber, Jamie Vardy. Dia kembali menemukan tajinya. 

Pemain asal Inggris ini sementara menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar top scorer. Sudah 23 gol yang dikoleksi dan ada di posisi teratas daftar top scor Premier League 2019/2020. 

Dia juga punya catatan mengerikan lawan Setan Merah. Dilansir Soccerway, Vardy sudah memainkan 11 laga melawan MU dan total dia mencetak lima gol dan empat assist. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya