Leicester Tragis, Kuasai 4 Besar Hampir Semusim Akhirnya Ditikung MU

Duel Leicester City versus Manchester United di pekan pamungkas EPL
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Tragis betul nasib Leicester City. Mereka gagal ke Liga Champions musim 2020/21, padahal faktanya empat besar dikuasai hampir selama satu musim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Opta melansir, dalam 325 kesempatan, Leicester selalu mengakhiri pekan di Premier League dengan finis di posisi empat besar. Namun, performa mereka belakangan merosot.

Pasca Premier League dimulai lagi, Leicester seakan sulit menemukan kembali performa terbaik dan keluar dari jalur kemenangan. Dari 9 laga Premier League sejak Juni 2020, Leicester tercatat cuma mampu meraih dua kemenangan saja, atas Crystal Palace dan Sheffield United.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Mereka kalah empat kali, terbaru dari Manchester United, kemudian Tottenham Hotspur, Bournemouth, dan Everton. Dan sisanya, diakhiri dengan hasil imbang.
Baca juga: Mukjizat Aston Villa Selamat di Premier League, 2 Klub Jadi Pecundang

"Kami harus lebih konsisten musim depan. Pun, ambisi tim harus lebih kuat dan berkembang," kata manajer Leicester, Brendan Rodgers, usai laga dikutip BBC 5 Live.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Rodgers kecewa, namun cukup bangga atas pencapaian The Foxes musim ini. Menurutnya, finis di posisi kelima sudah cukup ciamik bagi Leicester, mengingat persaingan yang begitu ketat.

"Ini jadi peringkat tertinggi kedua kami sepanjang sejarah. Jadi, saya harus bangga," terang Rodgers.
Baca juga: Jamie Vardy Pecahkan Rekor Ajaib Drogba

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024