Leicester Tragis, Kuasai 4 Besar Hampir Semusim Akhirnya Ditikung MU

Duel Leicester City versus Manchester United di pekan pamungkas EPL
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Tragis betul nasib Leicester City. Mereka gagal ke Liga Champions musim 2020/21, padahal faktanya empat besar dikuasai hampir selama satu musim.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Opta melansir, dalam 325 kesempatan, Leicester selalu mengakhiri pekan di Premier League dengan finis di posisi empat besar. Namun, performa mereka belakangan merosot.

Pasca Premier League dimulai lagi, Leicester seakan sulit menemukan kembali performa terbaik dan keluar dari jalur kemenangan. Dari 9 laga Premier League sejak Juni 2020, Leicester tercatat cuma mampu meraih dua kemenangan saja, atas Crystal Palace dan Sheffield United.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka kalah empat kali, terbaru dari Manchester United, kemudian Tottenham Hotspur, Bournemouth, dan Everton. Dan sisanya, diakhiri dengan hasil imbang.
Baca juga: Mukjizat Aston Villa Selamat di Premier League, 2 Klub Jadi Pecundang

"Kami harus lebih konsisten musim depan. Pun, ambisi tim harus lebih kuat dan berkembang," kata manajer Leicester, Brendan Rodgers, usai laga dikutip BBC 5 Live.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Rodgers kecewa, namun cukup bangga atas pencapaian The Foxes musim ini. Menurutnya, finis di posisi kelima sudah cukup ciamik bagi Leicester, mengingat persaingan yang begitu ketat.

"Ini jadi peringkat tertinggi kedua kami sepanjang sejarah. Jadi, saya harus bangga," terang Rodgers.
Baca juga: Jamie Vardy Pecahkan Rekor Ajaib Drogba

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024